THE USE OF LITERACY APPROACH TO IMPROVE WRITING ABILITY AT THE FIRST GRADE OF SMA MUHAMMADIYAH LIMBUNG
Kata Kunci:
Literacy Aprroach, Writing, Recount TextAbstrak
Penelitian ini berfokus pada penggunaan pendekatan literasi untuk meningkatkan kemampuan menulis siswa. Peneliti mengikuti pekerjaan utama penelitian Tindakan Kelas (PTK). Ini terdiri dari 2 silinder, siklus 1 dan siklus 2. Dimana setiap siklus adalah serangkaian kegiatan yang memiliki hubungan erat.Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hasil penerapan pendekatan literasi untuk mengajar teks recount. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas satu SMA Muhammadiyah Limbung. Teknik yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Itu terdiri dari empat tahap, yaitu perencanaan, tindakan, observasi, evaluasi / refleksi.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan (JKIP)
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.